Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Bisnis Usaha Minuman yang Mudah dan Banyak Diminati

Bisnis Usaha Minuman yang Mudah dan Banyak Diminati

5 Bisnis Usaha Minuman yang Mudah dan Banyak Diminati

Selamat datang kembali di suhudsukses.com ya saat ini Bisnis Minuman memang sedang trend dikalangan anak muda. Tren tersebut dikarenakan anak muda di era saat ini suka nongkrong dan membutuhkan tempat nyaman dan tentunya minuman yang enak yang cocok sebagai teman nongkrongnya. Baik berikut adalah bisnis minuman yang bisa kalian coba ya dan tentunya bisnis ini banyak diminati kawula muda baik bisnisnya maupun produknya.
botol kopi, kemasan kopi

#1 Bisnis minuman Kopi

Kopi menjadi salah satu minuman terfavorit bukan hanya di Indonesia namun di seluruh penjuru dunia, rasanya seperti ada yang kurang apabila satu hari saja tidak minum kopi. Berbagai kedai kopi pun saling berinovasi untuk menciptakan kopi terbaik,mulai dari rasa vanila, moccacino, carrebian dan sebagainya setiap kedai kopi pasti memiliki racikan istimewanya masing-masing. Jika Anda berniat untuk menjalankan bisnis minuman terlaris ini ciptakan menu andalan Anda agar mampu bersaing dengan lapak lain dan juga siapkan tempat yang cocok ya Sesuai dengan segmen pasar yang kalian sasar.
Kemasan teh yang bagus

#2 Bisnis minuman Teh

Minuman andalan lain selain kopi adalah teh, kalian bisa bisnis teh dengan varian milktea, thaitea, greentea dan lain-lain. Dan bahan bahannya pun kalian bisa dengan mudah membelinya di onlineshop andalan kalian. Banyak yang tidak menyadari mereka yang bisnis tea ini hanya memberikan nama yang berbeda namun aslinya rasanya sama hahaha dan juga kadang hanya menambahkan toppin atau menambah keju yang gurih guna menambah cita rasanya. Yang sulit mungkin hanya dalam tahap branding nama bisnis teh anda, jika sudah mendapatkan branding dikalangan kawula muda dijamin bisnis teh anda kan laris hehehe.
Bisnis minuman Susu bubuk

#3 Bisnis minuman Susu

Susu adalah minuman yang banyak direkomendasikan, karena selain rasanya yang enak juga merupakan minuman yang menyehatkan. Susu full cream dan coklat selalu menjadi primadona. bisa juga anda gabungkan dengan menambah cita rasa lain Anda. Anda bisa jual susu rasa melon ,strawberry, pisang, jeruk, dan sebagainya. Anda bisa juga mencampurnya dengan teh atau kopi.
Bisnis minuman Coklat dingin dan hangat

#4 Bisnis minuman Coklat

Saat musim kemarau tiba minum es coklat sungguh menyegarkan kalau musim hujan tiba coklat hangat juga bisa menjadi favorit banyak orang karena rasanya yang manis dan begitu memanjakan lidah para penikmatnya. Bila tertarik untuk menjalankan salah satu bisnis coklat ini Jangan lupa untuk mencari pemasok coklat dengan kualitas yang baik,lalu Buatlah menu yang unik dan berbeda dari lainnya kalian bisa mencampurnya dengan mint atau Oreo.
Bisnis minuman Jus Buah Alpukat tomat pop ice

#5 Bisnis minuman Jus Buah

Selain sayur makan buah tentu sangat baik bagi tubuh bukan hanya enak dimakan langsung buah bisa dibuat jus atau minuman dingin. Sobat suhudsukses.com bisa mencari resep resep jus buah atau minuman berbahan dasar buah di internet, kreasikan minuman tersebut dan ciptakan variasi-variasi yang unik.

Baiklah sahabat itu tadi ya 5 Bisnis Usaha Minuman yang Mudah dan Banyak Diminati yang paling penting adalah kreativitas agar tidak terlihat biasa serta rasa yang mampu memanjakan lidah. Gimana sudah dapat bisnis minuman yang cocok dan akan kalian buat ? Boleh tulis dikomentar ide bisnis apa yang dipilih hehehe. Jangan lupa untuk melakukan riset dan buat perencanaan jangka pendek dan panjang ya.

Post a Comment for "5 Bisnis Usaha Minuman yang Mudah dan Banyak Diminati"