Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Sukses bermain Pro Evolution Soccer (PES) atau Winning Eleven (WE) - Terbaru

Cara agar menang bermain PES

Hay teman teman 
Pastinya kalian sedang mencari cari cara agar menang bermain PES atau WE karena sering kalah saat bermain bersama teman hahaha

Tenang menurut survei saya kunci sukses dari bermain PES atau WE ini sebenarnya sangat mudah.
Berikut akan saya tulis beberapa yang bisa kamu jadikan referensi agar saat main PES atau WE sering menang atau bahkan menang terus hahaha

1. Pemilihan waktu
    Pemilihan waktu yang tepat akan berpengaruh terhadap menang atau tidaknya anda bermain PES atau WE , usahan memilih waktu saat mood anda baik karena itu sangat berpengaruh terhadap cara bermain anda nantinya.

2. Ketenangan
    Ketenangan mutlak sangat diperlukan , dengan kondisi hati yang tenang otomatis membuat pikiran rileks sehingga gaya bermain pun ikut menguasai, Ball Possesion pun akan tinggi hehehhe.

3. Kesabaran
    Kesabaran pun tak kalah penting sangat diperlukan, karena biasanya dalam bermain akan saling ejek dengan maksud agar emosi lawan tidak stabil dan akan membuat gaya bermain PES atau WE anda menurun, dan itu menjadi kesempatan lawan untuk membobol gawang anda.

4. Bawa uang cukup
    Loh ini jangan disepelekan saat terjadi keseruan dalam bermain PES ataupun WE waktu akan sangat tidak terasa sehingga penambahan jam sewa pun bertambah jangan sampai kamu kurang puas bermain karena uang mu tidak cukup   haha.

5. Sering-seringlah Latihan
    Apa gunanya kalau ingin bisa kok nggak sering latihan kan lucu juga , pilihlah temanmu yang minimal sepadan kemampuan bermain PES atau WE nya agar supaya menjadi referensi bermain untuk tingkat lawan yang lebih tinggi skill bermainnya hehehe.

emmm mungkin itu dulu yaaa , kalau ada yang mau nambahin silahkannn dikomentar hehehe

Salam PS !!!!!!

Post a Comment for "Kunci Sukses bermain Pro Evolution Soccer (PES) atau Winning Eleven (WE) - Terbaru"